Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS di Berbagai Daerah Siap Menangkan Prabowo

PKS di Berbagai Daerah Siap Menangkan Prabowo


By: admin Minggu, 18 Mei 2014 0

pkssiak.org - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi telah menyatakan mendukung pencalonan Prabowo Subianto dari Partai Gerindra sebagai calon presiden (capres) untuk bertarung pada Pilpres Juli mendatang. Hal ini ditandai dengan deklarasi atas dukungan tersebut di Gedung DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5) siang. Menanggapi hal ini kader PKS yang ada di berbagai daerah langsung memberi sinyal positif, mendukung pencapresan Prabowo secara penuh dan siap memenangkannya.

"Insya Alloh kalau sudah diputuskan oleh DPP untuk mendukung pencapresan Prabowo, kita (PKS Kepri -red) siap all out apapun hasilnya," ujar Ketua DPW PKS Kepulauan Riau (Kepri) Abdul Rahman, Lc di Batam, Sabtu (17/5) siang.

Menurut Abdul Rahman koalisi PKS-Gerindra ini adalah langkah yang tepat, karena bila tidak segera dikongkritkan PKS akan ketinggalan kereta.

"Pilihan DPP sangat tepat sebab melihat aspirasi di Grassroot PKS, nampaknya kader dan simpatisan lebih enjoy dengan Prabowo," katanya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Akmal Pasluddin yang berkesempatan menghadiri acara deklarasi tersebut mengatakan bahwa PKS Sulsel siap memenangkan Prabowo pada pilpres mendatang.

“Semoga Menang dan Berkah, Amin,” kata Andi Akmal.

Lebih lanjut Humas DPW PKS Sulsel, E.Z Muttaqien Yunus menegaskan sikap PKS Sulsel terkait dukungan PKS ke Prabowo.

“PKS Sulsel akan segera melakukan konsolidasi untuk memenangkan Prabowo sebagai capres,” ujar pria yang akrab disapa Aking itu.

Di daerah lainnya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PKS Kota Semarang Julisa Ramadhan, menyatakan siap untuk all out berjuang dan meraih dukungan masyarakat seluas-luasnya.

"Sebagai prajurit tentu akan taat dengan hasil syuro, kami meyakini itu adalah hasil yang terbaik, dengan sekuat tenaga kami akan memenangkannya," ungkap Julisa.

Julisa mengatakan, akan menggunakan kembali saksi dan relawan yang sudah berjuang dengan PKS di pemilu 2014 yang terbukti solid dan pantang menyerah.

"Kami tidak setengah-setengah dalam bekerja, kami akan mengeluarkan semua sumber daya yang kami miliki untuk memenangkan pertarungan," terang Julisa.

Julisa menambahkan Prabowo menang di Kota Semarang menjadi target.

Selama Pemilu 2014, PKS kota Semarang memiliki 5.000 lebih pasukan saksi dan relawan TPS yang bergerak suka rela. Kekuatan struktur dan kader ini nanti yang akan dioptimalkan PKS untuk memenangkan Capres yang di usung.[dm/pkssulsel/pkssemarang/pksnongsa]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar