Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Jabar Nyatakan Siap Dukung Penuh Prabowo-Hatta

PKS Jabar Nyatakan Siap Dukung Penuh Prabowo-Hatta


By: admin Selasa, 20 Mei 2014 0



pkssiak.org - Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa hari ini, Senin (19/5) dideklarasikan sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2014-2019 dengan bertempat di salah satu bekas rumah Presiden Soekarno, Rumah Polonia di Jakarta Timur. Pasangan ini diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dan sejumlah partai lain seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Golkar.

Menanggapi hal ini, DPW PKS Jawa Barat (Jabar) melalui ketuanya Tate Qomarudin, Lc menyatakan mendukung penuh pasangan capres dan cawapres yang telah diresmikan tersebut dan siap menjalankan sepenuhnya langkah-langkah dan kebijakan yang telah diambil Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS.

"Kami siap mendukung, dan kita siap berjuang memenangkan apa yang telah menjadi pilihan kita yakni mengusung Prabowo Hatta sebagai Capres Cawapres," ujar Tate kepada pksciktim.org melalui pesan singkat, Senin (19/5) siang.

Tate juga menyampaikan bahwa, akan mengadakan sosialisasi di Jawa Barat terkait pasangan Prabowo-Hatta yang telah diresmikan tersebut. Hal ini diungkapkannya berkaitan dengan dukungan penuh dalam kampanye pemenangan pasangan tersebut.

"Di daerah adalah kampanye pemenangan, Tapi tidak mustahil sebelum masa kampanye ada sosialisasi dulu di Jawa barat untuk memperkenalkan lebih dekat Prabowo-Hatta," lanjut Tate.

Senada dengan Tate, sebelumnya Presiden PKS Anis Matta pada saat deklarasi pasangan Prabowo-Hatta mengatakan, PKS mendukung penuh Prabowo-Hatta untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2014-2019.

"Saya merasa tidak perlu lagi menjelaskan alasannya mengapa PKS mendukung pasangan ini. Apakah Saudara merasakan bahwa pasangan ini bisa membawa amanah? Apakah Saudara merasakan pasangan ini akan membawa Indonesia adil dan sejahtera? Kalau Saudara semua yakin, saya yakin mengapa Saudara-saudara kita, termasuk Golkar juga akhirnya bergabung," ujar Anis.[dm/hs]

Sumber; pksciktim.org
[pksnongsa]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar