Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Medan Raih 5 Kursi Untuk DPRD Kotamadya

PKS Medan Raih 5 Kursi Untuk DPRD Kotamadya


By: admin Kamis, 08 Mei 2014 0

Caleg Terpilih PKS Untuk DPRD Kota Medan

pkssiak.org, Medan - Partai Keadilan Sejahtera meraih 5 kursi dari 50 kursi yang diperebutkan untuk DPRD Medan. Jumlah tersebut lebih rendah dibanding perolehan suara pada pemilu 2009 yang lalu yang memperoleh 7 kursi.

Ketua DPD PKS Kota Medan, Azhar mengatakan, dirinya tidak terlalu mempersoalkan terkait turunnya perolehan kursi PKS. Menurutnya, perolehan suara yang diraih PKS Kota Medan merupakan suara real yang diraih tanpa ada embel-embel paksaan ataupun money politics..

"Itu suara riil. Dan kita harus mensyukuri hal itu. PKS tidak ada melakukan gerakan-gerakan seperti yang banyak dilakukan oleh caleg dari partai-partai lainya seperti halnya money politics," kata Azhar.

Lebih lanjut kata Azhar, berdasarkan evaluasi yang dilakukan pihaknya, turunnya perolehan kursi PKS disebabkan beberapa faktor di antaranya gencarnya gerakan money politics jelang pemilihan. Selain itu, sikap apatis masyarakat terhadap anggota dewan juga menjadi alasan rendahnya tingkat pemilih.

"Belum lagi persoalan C5 dan C1. Makanya, saya katakan ini bukan semata-mata soal kekalahan. Saat ini yang terpenting bagaimana kita bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat meskipun jumlah kursi kita berkurang. Kita hanya menjanjikan kepada masyarakat bahwa PKS siap melayani masyarakat selama lima tahun kedepan," katanya.

"Melayani masyarakat adalah prinsip PKS. Oleh karenanya 10 atau 5 kursi pun PKS akan tetap maksimal bekerja melayani masyarakat," pungkasnya.
(abuhuz/medanbisnis/pkssumut)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar