Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Siap Tempur Hadapi Perang Media

PKS Siap Tempur Hadapi Perang Media


By: admin Sabtu, 31 Mei 2014 0


pkssiak.org, Solo – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap melakukan perang media dengan mengoptimalkan segenap kemampuan yang dimiliki segenap struktur, kader dan simpatisan se-Indonesia menghadapi pemilihan umum presiden (Pilpres), 9 Juli 2014 mendatang
Pihak partai memastikan seluruh komponen relawan digital (Redi) PKS dalam kondisi siap tempur memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Ketua Bidang Humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Mardani Ali Sera, mengatakan saat ini sebanyak 300 ribu Redi dalam kondisi fitsiap memenangkan Pilpres.

“Kami hingga hari ini memiliki relawan digital 300 ribu tersebar di seluruh Nusantara. Belum lagi akun-akun di luar struktur yang siap mem-back up setiap agenda pemenangan Pilpres nanti. Mereka dalam kondisi fit siap memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden yang kami usung,” tandasnya dalam Rapat Kerja Nasional (Rakornas) PKS di Hotel Sahid Jaya Solo, baru-baru ini.

Meski cukup percaya diri dengan dukungan relawan digital sebanyak itu, namun PKS memastikan tak akan menghalalkan segala cara dalam berkampanye, termasuk black campaignBlack Campaign merupakan fitnah. Oleh sebab itu, kami tidak akan menolerir. Apalagi masyarakat sekarang sudah cerdas,” tegas Mardani Ali Sera.

Menghadapi agenda Pilpres tak lama lagi, saat ini PKS juga tengah fokus di internal humas dengan membangun konsep integral tentang kehumasan. Setelah membangun blue print, kini partai berfokus dalam literasi informasi dan diseminasi.

“Semua harus produksi sendiri, sehingga semua konten harus mandiri. Kemudian yang kedua adalah tentang jalur komunikasi yang harus dirapikan,” pungkas Mardani Ali Sera. (timlonet/pkssumut)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar