Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Bertemu Dua Kali, Inilah yang Dibahas PKS-Gerindra

Bertemu Dua Kali, Inilah yang Dibahas PKS-Gerindra


By: admin Minggu, 04 Mei 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah membentuk tim untuk melakukan komunikasi politik dengan Partai Gerindra. Tim sudah melakukan dua kali pertemuan dengan Gerindra.

Pertemuan digelar pada 2-3 Mei 2014. "Kemarin sudah terjadi dialog antara dua tim yang dibentuk oleh masing-masing partai," kata anggota Tim PKS Al Muzzammil Yusuf ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Minggu (04/05/2014).

Ia mengatakan pihaknya dan Gerindra telah membicarakan secara mendalam mengenai visi-misi bersama serta model pengelolaan koalisi dengan berbagai partai yang akan bergabung.

"Ini dilakukan agar koalisi efektif mencapai sasaran-sasaran perubahan besar yang diharapkan. Pertemuan Insya Allah akan dilnjutkan pada waktu dekat," imbuhnya.

Diketahui hasil rapat majelis syuro PKS memutuskan untuk membentuk tim untuk melakukan komunikasi politik dengan Gerindra.

Tim tersebut diketuai oleh Sekjen PKS Taufik Ridho dengan anggota Al Muzzammil Yusuf, Hidayat Nur Wahid, Mahfudz Abdurrahman dan Sohibul Iman. [tribunnews]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar