Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PPP: Belum Ada Pernyataan dari Prabowo akan Gandeng Hatta

PPP: Belum Ada Pernyataan dari Prabowo akan Gandeng Hatta


By: admin Rabu, 14 Mei 2014 0


pkssiak.org, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sampai saat ini belum melihat dan mendengar langsung dari Prabowo Subianto bahwa resmi berpasangan dengan Hatta Rajasa. Tentunya, Prabowo akan mempertimbangkan dan berkomunikasi terlebih dahulu dengan partai politik yang berkoalisi dengan Gerindra.

"‎Dari pertemuan antara Pak Prabowo, Pak Hatta dengan Presiden SBY tadi. Dan setelah pertemuan, belum ada pernyataan langsung dari Pak Prabowo, saya lihat, berpasangan dengan Hatta," kata Wakil Sekjen DPP PPP, Saifullah Tamliha kepada detikcom, Selasa (13/5/2014).

Tamliha sendiri mengatakan, sampai saat ini tentunya PPP tetap akan mendukung Prabowo Subianto sebagai capres. Namun tentunya dalam menentukan siapa pasangannya, tentunya harus dibicarakan dengan parpol koalisi dengan Gerindra, seperti PPP dan PKS.

"Tentunya kan kita mencari yang bisa memenangkan Pilpres nanti. Bukan kita ingin pasangan dari PPP atau bagaimana. Ini harus dimusyawarahkan dahulu," jelasnya.

PPP sendiri sampai saat ini terus melakukan komunikasi-komunikasi dengan Gerindra dan parpol lainnya. Oleh karena itu, etika politik tetap harus dikedepankan, komunikasi dan musyawarah harus dilakukan dahulu.

"Okelah, kalau Pak Hatta itu sama-sama pakai baju putih, saya juga baju putih. Tetapi bukan berarti kita sama-sama baju putih, harus sama pendapatnya," ujarnya. [dtc/pksmarpoyan]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar