Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Prabowo: Mitos Bahwa Tentara Itu Otoriter Tidak Benar

Prabowo: Mitos Bahwa Tentara Itu Otoriter Tidak Benar


By: admin Minggu, 18 Mei 2014 0

 
pkssiak.org, Jakarta - Prabowo Subianto menjadi sosok presiden yang kerap kali mendapat tekanan akibat kasus HAM. Terlebih lagi sebagai mantan tentara dinilai banyak kalangan apabila terpilih sebagai presiden akan Prabowo akan menjadi pemimpin yang otoriter.

"Kadang-kadang ada mitos tentang tentara, seolah otoriter padahal dalam kehidupan tentara berlaku demokrasi," ujar Prabowo dalam sambutannya peresmian koalisi Gerindra dan PKS di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5/2014).

Menurutnya, selama ini tidak ada pemimpin militer yang berhasil tanpa dukungan dari anak buahnya. "Kita (militer) itu menghadapi maut, kita harus memimpin mereka untuk siap mati, itu tidak bisa otoriter," terangnya.

Prabowo menekankan, selama ini selalu menjalankan kepemimpinan secara musyawarah. Dan tidak pernah bertindak otoriter.

"Saya selalu berusaha menjalankan kepemimpinan dengan musyawarah mufakat dan kolegial serta persuasif, Di saat apapun kita sebagai pemimpin harus berani mengambil keputusan dalam kondisi tidak sempurna," ujar Prabowo.

Selain itu, Prabowo juga menyampaikan keberhasilannya dalam berkoalisi dengan PKS di berbagai wilayah. "Di Bandung kita berhasil, di Garut juga berhasil dan di tempat-tempat lain kita juga berhasil," pungkasnya. (detik/pkssumut)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar