Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Suara Naik Berlipat, PKS NTB Gelar Safari dan Rihlah

Suara Naik Berlipat, PKS NTB Gelar Safari dan Rihlah


By: Abol Ezz Jumat, 02 Mei 2014 0


pkssiak.org - Pasca pemungutan suara pada pemilu 9 April lalu, PKS mempertahankan jumlah kursi di DPRD provinsi NTB, dan menambah 3 kursi baru di level kabupaten/kota. Namun bila dilihat dari jumlah suara, perolehan suara PKS naik cukup signifikan. Untuk DPR RI PKS mencapai angka 253 ribu suara, naik dari angka 150 ribu di tahun 2009. Sementara untuk tingkat DPRD provinsi, suara PKS mencapai angka 260 ribu suara, naik hampir 2 kali lipat diabanding pemilu 2009.

"Selamat kepada seluruh kader dan simpatisan karena telah berhasil mempertahankan capaian elektoral," tegas Ketua Umum PKS NTB Suryadi Jaya Purnama, ST pada acara rihlah (rekreasi) kader, caleg dan pengurus PKS Lombok Utara Kamis 1/52014 di pantai Montong Pal.

Sejak pekan lalu pengurus wilayah PKS NTB memang mengagendakan kunjungan ke seluruh kabupaten kota untuk memberikan apresiasi atas kerja keras kader dan simpatisan pada pemilu lalu.

"Kita sudah mulai kunjungan ke caleg, kader dan pengurus PKS kota Mataram. Hari ini di Lombok Utara, dan akhir pekan ini kami lanjutkan ke seluruh pulau Sumbawa," jelas Sekretaris Umum PKS NTB H. Abdul Hadi, SE, MM.

Sebelum pemilu, berbagai pengamat dan survei memang memprediksi PKS tidak akan mampu melewati ambang batas elektoral 3,5%. Karena itu menurut Suryadi, kader PKS wajib mensyukuri kesuksesan ini. Ia juga menyampaikan ucapan selamat dan berterima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan atas kegigihannya mulai dari kampanye hingga mengamankan suara PKS.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar