Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Survei Puskaptis: Di Jatim Elektabilitas Prabowo Lampaui Jokowi

Survei Puskaptis: Di Jatim Elektabilitas Prabowo Lampaui Jokowi


By: admin Jumat, 30 Mei 2014 0


pkssiak.org, SURABAYA - Pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa diperkirakan akan memenangkan Pilpres 2014 di Jawa Timur.

Ini terlihat dari hasil survei yang dilakukan Pusat Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskaptis) sepanjang 20 sampai 24 Mei 2014 lalu.

Dalam survei dengan sampling responden dari 38 kabupaten/kota di Jawa Timur tersebut, elektabilitas pasangan Prabowo-Hatta sebesar 50,25 persen.

Sementara elektabilitas pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla hanya 36,04 persen.

Untuk mereka yang belum menentukan pilihan (swing voter) mencapai 13,17 persen.

“Nah, berdasar survei terbaru yang dilakukan Puskaptis tersebut di Jawa Timur, Prabowo-Hatta unggul mutlak dari Jokowi-JK, dengan selisih elektabilitas mencapai 14,21 persen,” ujar Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Soepriyatno, kepada SURYA Online, Kamis (29/5/2014).

Menurut Soepriyatno, salah satu faktor yang mengerek tingginya elektabilitas Prabowo-Hatta karena masyarakat Jawa Timur menginginkan sosok pemimpin yang tegas dan berani mengambil sikap terhadap permasalahan bangsa yang kompleks.

“Selain itu, banyaknya dukungan tokoh nasional dan dukungan dari para ulama dan kiai di Jawa Timur juga jadi faktor yang menjadikan tingginya elektabilitas Prabowo-Hatta,” jelasnya.

Agar tingginya elektabilitas terwujud dalam Pilpres 9 Juli nanti, semua elemen Tim Pemenangan Koalisi Merah Putih akan all out melakukan sosialisasi, kampanye, dan pendekatan kepada masyarakat di tingkat grass root.

*http://surabaya.tribunnews.com/2014/05/29/survei-puskaptis-elektabilitas-prabowo-di-jatim-ungguli-jokowi


:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar