Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Tiga Parpol Islam Koalisi, Harapan Umat Masih Ada

Tiga Parpol Islam Koalisi, Harapan Umat Masih Ada


By: admin Minggu, 18 Mei 2014 0

koal

pkssiak.org - Merapatnya tiga parpol Islam yakni PKS, PPP dan PAN ke dalam gerbong Gerindra untuk mengusung Prabowo sebagai capres dianggap Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta sebagai bentuk keberhasilan parpol berbasis agama dalam menjaga marwah parpol Islam.

Ia kemudian menyebut koalisi partai politik (parpol) Islam yang selama ini diwacanakan tidak sepenuhnya gagal.

“Faktanya tiga partai islam bergabung di Gerindra. Artinya ini membawa harapan kepada seluruh aktivis pejuang islam,” katanya sesaat sebelum deklarasi dukungan PKS kepada calon presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto, mengutip ROL, Sabtu (17/5).

Menurut Anis Matta, bergabungnya parpol Islam dalam koalisi mendukung Prabowo menunjukkan adanya kesamaan visi. Secara tidak langsung, berkoalisi dalam satu gerbong berarti juga telah satu visi dalam membangun Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Anis juga mengatakan partainya telah mengajukan tiga nama cawapres dari PKS untuk mendampingi Prabowo. Dia mengaku ketiga nama itu berasal dari pemira PKS pada November 2013 lalu. Ketiganya yakni Ketua FPKS serta mantan Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Presiden PKS serta mantan Wakil Ketua DPR Anis Matta.(feb/pks-kotabekasi)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar