Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Usai Pemilu, Kader PKS STM Hulu Bantu Pembangunan Mesjid di Pedalaman

Usai Pemilu, Kader PKS STM Hulu Bantu Pembangunan Mesjid di Pedalaman


By: admin Senin, 05 Mei 2014 0


pkssiak.org, DELI SERDANG - Kader PKS STM Hulu mengisi hari libur dengan caranya sendiri. Bukannya berkumpul dan berlibur bersama keluarga, mereka malah mengajak warga untuk sama-sama gotong-royong membangun Masid Al Muhajirin yang terletak di pedalaman Desa Mbah Buntu, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deli Serdang (04/05/14).

Ketua DPC PKS STM Hulu Sepakat Barus mengerahkan 10 kader dan simpatisan PKS untuk menyelesaikan pembangunan Masjid. 


"Untuk hari libur kita seluruhnya turun kemari membantu semampunya, dan untuk hari kerja biasanya bergantian. Bahkan ada kader kita yang setiap pekan mengajar ngaji disini, walaupun letaknya jauh di pedalaman." Ujarnya.

Semangat dan gairah berbakti untuk masyarakat tidak luntur dari kader PKS STM Hulu, meskipun pemilu telah selesai dan bukan masa kampanye, bekerja untuk masyarakat merupakan kesenangan tersendiri bagi mereka. Ibu-ibu sekitar areal Masjid dengan sukarela berduyun-duyun mengantarkan teh dan makanan kecil untuk mereka yang bergotong royong.

Akhirrudin, kader PKS yang mengajar ngaji setiap pekan disini juga yang termasuk paling semangat. Sebab nanti setelah Masjid selesai dibangun, dia tak perlu lagi meumpang dirumah warga untuk mengajar ngaji seperti yang sudah dilakukan bertahun-tahun belakangan ini. Walaupun terkendala donatur karena letaknya di pedalaman, mereka tak berhenti berusaha dan punya semangat membaja, salut. [pksdeliserdang]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar