Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » 22 Ormas Karimun Berikrar Menangkan Prabowo-Hatta

22 Ormas Karimun Berikrar Menangkan Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Selasa, 24 Juni 2014 0


pkssiak.org - Duapuluh dua organisasi kemasyarakatan, pemuda, profesi dan paguyuban di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, berikrar mendukung Koalisi Merah Putih untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam Pemilu Presiden 9 Juli 2014.

Ikrar ke-22 organisasi tersebut disampaikan dalam acara deklarasi yang digelar Koalisi Merah Putih di Sekretariat Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Tanjung Balai Karimun, Minggu malam.

Organisasi yang menyatakan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Hatta di antaranya, Laskar Melayu Bersatu, Laskar Merah Putih, Gerakan Muda-Kepri, IPMKK, GM-FKPPI dan Perpat.

Sejumlah kelompok profesi seperti nelayan, petani, dan paguyuban seperti Semate atau Serumpun Marwah Tenggolok, persatuan pemuda termasuk dari kalangan warga Tionghoa berbagai kecamatan dan Federasi Serikat Pekerja Metal Seluruh Indonesia (FSPMI) Karimun turut menyampaikan dukungannya untuk pasagangan capres nomor urut satu itu.

Selain itu, Koalisi Merah Putih yang terdiri atas Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Bulan Bintang, Partai Golkar turut mendeklarasikan diri untuk memenangkan Prabowo-Hatta.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta H Zainuddin Ahmad mengatakan, Koalisi Merah Putih beserta organisasi dan relawan pendukung siap bekerja keras untuk menyosialisasikan visi dan misi Prabowo-Hatta.

Zainuddin Ahmad optimistis dukungan untuk Prabowo-Hatta akan terus mengalir menjelang pelaksanaan Pilpres.

"Besarnya dukungan untuk Prabowo-Hatta menunjukkan bahwa rakyat membutuhkan pemimpin yang tegas dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Ia juga optimistis Prabowo-Hatta meraih kemenangan di Kabupaten Karimun.

"Partai-partai koalisi bertekad menggerakkan mesin partai untuk memenangkan Prabowo-Hatta. Target kami Prabowo-Hatta meraih 65 persen suara di Karimun," katanya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Laskar Melayu Bersatu (LMB) Provinsi Kepri Datuk Panglima Azman Zainal juga menyatakan dukungannya untuk Prabowo-Hatta.

"Indonesia butuh pemimpin yang tegas seperti Prabowo," kata dia.

Azman Zainal menambahkan, segenap anggota LMB di Karimun siap menjadi relawan untuk memenangkan Prabowo-Hatta.

Pada kesempatan yang sama, pengurus DPD PKS Karimun HM Taufik mengatakan, kader dan simpatisan PKS sudah jauh-jauh hari menyosialisasikan pasangan Prabowo-Hatta melalui pemasangan spanduk dan kampanye door to door.

"PKS secara bulat mendukung dan siap memenangkan Prabowo-Hatta. PKS juga dipercaya untuk menyiapkan saksi yang akan mengawal suara Prabowo-Hatta di TPS," kata dia.

Pemilu Presiden digelar pada 9 Juli 2014 dengan diikuti dua pasangan calon, yaitu pasangan calon nomor urut satu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan pasangan nomor urut dua Joko Widodo-Jusuf Kalla.[antaranews]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar