Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Alhamdulillah, Majlis Az- Zikra Pimpinan Ust Arifin Ilham Resmi Dukung Prabowo-Hatta

Alhamdulillah, Majlis Az- Zikra Pimpinan Ust Arifin Ilham Resmi Dukung Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Senin, 16 Juni 2014 0

arifin

pkssiak.org - Pimpinan Majlis Az-Zikra, Bogor yang juga da’i kondang nasional Ust Arifin Ilham akhirnya secara resmi mengutarakan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden RI 2014 Prabowo-Hatta. Hal ini ia sampaikan lewat media sosial melalui laman facebook nya, Sabtu (14/6/2014).

Pernyataan ustadz yang tak asing di layar kaca nasional itu juga meneguhkan pilihan pribadinya yang memang memilih Prabowo sebagai presiden RI. Sebelumnya Arifin Ilham juga sempat melontarkan dukungannya agar Jokowi tetap amanah dalam jabatannya selama 5 tahun sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Majlis Az Zikra mendukung ayahanda tercinta Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia. Dan kami mendukung pula ayahanda tercinta Joko Widodo untuk tetap menjadi gubernur DKI Jakarta sesuai janji beliau fokus memimpin DKI Jakarta,” kata Arifin Ilham mengutip twitternya.

Adapun pertimbangan Majlis Az Zikra memilih Prabowo-Hatta adalah melalui pertimbangan yang matang dan sesuai dengan hasil musyarawarah yang dilakukan oleh Dewan Syariah Majlis Az Zikra.

“SubhanAllah walhamdulillah setelah bermusyawarah dg Dewan Syariah Majlis Az Zikra, diantara Prof. DR. Ali Musthofa Yaqub, Prof. DR Didin Hafifuddin, Prof. DR. Habib Ahmad Al Kaff, Prof. DR Dimyati Baduzzaman, KH Abdur Rasyid Abdullah Syafiii, ustadz Muhammad Tholib (MMI), DR KH Anwar Sanusi, ustadz Ja’far Umar Tholib, DR Muslih Abdul Karim, DR Amir Faisal Fath, Buya DR Saifuddin Amsir, KH Tengku Zulkarnain, bang Debi Nasution, Abah Roudh Bahar, KH Khodamul Qudus, DR Sunandar Ibnu Nur, bang Ferry Nur, ustadz Bobby Heriwibowo, ustadz Fadlan Papua, ustadz Abi Maki. Memperhatikan sangat utama dan pentingnya memilih Presiden yang sholeh, cerdas, amanah, berwibawa berani dan tegas yang memperhatikan kemaslahatan umat dan martabat bangsa tercinta ini, maka Majlis Az Zikra mendukung ayahanda tercinta Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia. Dan kami mendukung pula ayahanda tercinta Joko Widodo untuk tetap menjadi gubernur DKI Jakarta sesuai janji beliau fokus memimpin DKI Jakarta. Kami tetap akan menghormati siapapun terpilih nanti, dan perbedaan pilihan antar kita jangan membuat kita saling benci dan bermusuhan. Semoga Allah memberkati negeri kita dengan pemimpin sholeh dan rakyat yang sholeh juga…aamiin. Muhammad arifin ilham,” tulisnya dalam facebook. [pks-kotabekasi]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar