Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Amankan Suara Prabowo-Hatta, PKS Jateng Siapkan 72 Ribu Saksi Militan

Amankan Suara Prabowo-Hatta, PKS Jateng Siapkan 72 Ribu Saksi Militan


By: PKS Siak Senin, 16 Juni 2014 0


pkssiak.org, JATENG - Menghadapi pemilihan presiden (pilpres) 9 Juli mendatang, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah menyiapkan 72 ribu saksi militan. Saksi tersebut akan disebar di semua Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh provinsi.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Koalisi Merah Putih Jateng, Ahmadi mengatakan pihaknya tidak main-main dalam mendukung pemenangan Capres-Cawapres, Prabowo - Hatta.

"72 ribu saksi yang kami siapkan adalah orang terpilih dan militan yang akan mengamankan suara dalam pilpres nanti," ujarnya, Senin (16/6).

Menurut ahmadi, para saksi itu akan disebar di 70 ribu TPS, 8.786 desa dan 674 kecamatan se-Jateng. Mulai pekan depan, lanjut Ahmadi, akan diadakan pembekalan, sehingga semakin siap mengawal dan proses pemilu, sejak TPS hingga tahap akhir di KPU.

Lebih lanjut, Ahmadi mengemukakan, seluruh saksi tersebut diambil dari saksi PKS saat Pemilu Legislatif lalu. Mereka sudah terbukti dan menjadi saksi militan dan tahan banting.

"Pak Prabowo mempercayakan sepenuhnya untuk saksi dari PKS, karena telah teruji, dan untuk Pilpres ini, para saksi tersebut adalah orang-orang terbaik," tandasnya.

Selain saksi, mulai pekan depan pihaknya juga akan melakukan pembekalan kepada para kader dan relawan di semua daerah di Jateng. Sepuluh daerah pemilihan di Jateng akan diberikan pembekalan, edukasi politik dan menekankan untuk bertanggung jawab memilih capres pada 9 Juli nanti. [merdeka]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar