Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Bak Valentino Rossi, Prabowo-Hatta Akan Nyalip di Tikungan Terakhir

Bak Valentino Rossi, Prabowo-Hatta Akan Nyalip di Tikungan Terakhir


By: PKS Siak Rabu, 04 Juni 2014 0



pkssiak.org, JAKARTA - Tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terus menyusun strategi untuk mempersembahkan kejutan di Pilpres mendatang. Tim sukses bidang kebijakan dan program pasangan Prabowo-Hatta, Drajad Wibowo, yakin jagoannya bakal mengungguli Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Drajad juga mengaku tidak ambil pusing dengan hasil jajak pendapat sejumlah lembaga survei yang menempatkan eletablitas Jokowi-JK di atas tingkat keterpilihan Prabowo-Hatta. Pasalnya, meski masih kalah di survei, trennya terus menanjak.

"Meski nilai di survei itu lebih rendah dari Jokowi, tapi trennya terus meningkat. Jadi kami merasa nyaman dengan hasil ini" katanya saat menghadiri Rilis Survei Populi di Jalan Mahakam II, Jakarta Selatan, Rabu (4/6/2014).

Drajad menambahkan, dalam survei yang dilakukan oleh internal, jarak tingkat elektabilitas antara dua pasangan ini mencapai 4 hingga 7 persen. Sehingga dia optimistis dalam jangka waktu 30 hari ke depan, Prabowo-Hatta akan mampu menyalip elektabilitas rivalnya.

"Ibarat kata, kalau saya boleh umpamakan, dia (Prabowo) itu kaya Valentino Rossi, bisa nyalip di menit-menit akhir," tambahnya.

Ditanya soal strategi, Drajat membeberkan program yang digunakan oleh pasangan capres-cawapres yang diusung koalisi Merah Putih ini lebih mengedepankan program berbeda dengan pasangan Jokowi-JK. "Yang jelas akan banyak kejutan dari Prabowo-Hatta," bebernya.

Dalam survei Populi, elektablitas Prabowo-Hatta masih lebih rendah dibanding Jokowi-JK. Namun demikian, selisih elektabilitas kedua pasangan ini cukup tipis. (okezone/pkssumut)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar