Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Dari Perth Australia, Cinta WNI Untuk Prabowo-Hatta

Dari Perth Australia, Cinta WNI Untuk Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Senin, 30 Juni 2014 0


pkssiak.org - Siapa bilang keriuhan pemilihan presiden di Indonesia hanya terasa di tanah air? Di berbagai belahan penjuru dunia, ternyata gaung pilpres juga merambah ke setiap jiwa warga negara Indonesia yang berdomisili di Luar Negeri. Jelang pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2014 mendatang, antusiasme masyarakat Indonesia di mana pun mereka berada betul-betul bangkit menyambut ajang pesta rakyat lima tahun sekali ini.

Sebagaimana yang tampak di masyarakat dan mahasiswa yang tinggal di kota Perth, Australia Barat di satu siang nan cerah di pinggir Swan River. Mereka begitu bersemangat menyambut pelaksanaan pilpres yang akan dilaksanakan lebih awal dari agenda pemilu nasional, yaitu tanggal 6 Juli mendatang.

Berbekal banner dan dress code merah putih, sebanyak kurang lebih lima puluh orang yang terdiri dari pekerja dan mahasiswa Indonesia di Australia Barat, menyelenggarakan acara deklarasi dukungan untuk pasangan Capres-Cawapres nomor urut satu Prabowo-Hatta. Bertempat di salah satu ikon kota Perth yaitu Swan River pada Sabtu siang, 28 Juni 2014, mereka berkumpul dengan mengusung slogan "From Perth With Love For Prabowo Hatta."

Dukungan ini bukanlah tanpa alasan. Setelah menyaksikan beberapa kali sesi debat Capres-Cawapres serta mengamati jejak rekam, dedikasi dan berbagai kontribusi calon presiden dan wakilnya selama ini dalam membangun negeri, maka mereka akhirnya memantapkan hati untuk mendukung  pasangan nomor satu ini pada pemilu nanti.

Contact Person acara deklarasi, Anna Christina, mengemukakan bahwa besarnya dukungan   masyarakat Indonesia di Australia Barat untuk Prabowo Hatta dikarenakan mereka sangat mendambakan Presiden dan Wakil Presiden yang mampu menjaga keutuhan NKRI. Bagi   masyarakat Indonesia di Australia Barat, Prabowo adalah sosok yang berani dan dapat menyelamatkan Indonesia. Prabowo juga diyakini sebagai ksatria sejati yang jujur, cerdas, tegas, amanah, berkarisma, memiliki visi-misi yang jelas, jiwa nasionalisme yang tinggi, serta berkeinginan kuat menyejahterakan rakyat. Di samping itu Prabowo banyak didukung oleh para ulama, kaum cendikia dan para negarawan yang dengan demikian diharapkan Insyaa Allah dapat menjadikan Indonesia sebagai Negara yang tangguh, bermartabat dan disegani.

Karena itu lewat kesempatan ini pula, masyarakat Indonesia di Perth menyerukan segenap anak bangsa untuk memilih Prabowo-Hatta sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada periode kepemimpinan di Indonesia lima tahun ke depan. Semoga! (NH/VA)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar