Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Deddy Mizwar: Insya Allah Prabowo-Hatta Menang 60% di Jabar

Deddy Mizwar: Insya Allah Prabowo-Hatta Menang 60% di Jabar


By: PKS Siak Sabtu, 28 Juni 2014 0


pkssiak.org - Deddy Mizwar berharap warga Jawa Barat memilih capres-cawaores yang tepat. Ia sendiri menjatuhkan pilihan kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Hal itu diungkapkan Deddy di hadapan ratusan pengunjung Pasar Pal, Cimanggis, Depok. Menurut dia, pasangan Prabowo-Hatta sudah dicintai seluruh kalangan masyarakat Jawa Barat.

“Insya Allah minimal menang 60 persen dari seluruh kalangan. Di Jabar kan paling besar penduduknya, 18,7 persen (dari jumlah total nasional). Kalangan mahasiswa, pelajar, komunitas, makin banyak dukung Prabowo,” ujarnya, Sabtu (28/6/2014).

Lebih lanjut ia meminta agar warga bisa menjaga ketertiban menjelang Pemilu Presiden 9 Juli 2014. Cara-cara tidak terpuji untuk memenangkan pasangan yang dijagokan harus dihindari.

“Hal jauh lebih penting, situasi tentram damai, silaturrahim terjaga. Supaya menang ada keberkahan, maka dengan cara yang baik. Hindari fitnah, doa, suasana lebih damai,” ungkapnya.

Dalam safari politiknya, Deddy Mizwar juga didampingi istri Wali Kota Depok Nur Azizah Tamhid. Nur Azizah juga memasang spanduk dukungannya kepada Prabowo-Hatta di Jalan Margonda.

“Saya merasa Prabowo menguasai kondisi Indonesia, diharapkan ke depan dapat menyelesaikan masalah bangsa. Bisa lebih maju dan bermartabat,” tandas Nur Azizah. (okezone)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar