Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Dukung Prabowo-Hatta, Dede Yusuf Rela Punguti Sampah

Dukung Prabowo-Hatta, Dede Yusuf Rela Punguti Sampah


By: PKS Siak Senin, 09 Juni 2014 0


pkssiak.org - Berbagai cara dilakukan untuk mendukung pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Seperti yang dilakukan Anggota DPR RI terpilih dari Partai Demokrat, Dede Yusuf.

Dalam aksi yang digelar di Pasar Pagi Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat hari ini, Dede Yusuf bersama para pendukungnya yang tergabung dalam Prabowo-Hatta Demi Jabar Bersatu (Praja Dejatu) melakukan kampanye bersih dengan memunguti sampah yang berserakan.

"Tidak perlu kampanye hitam, Praja Dejatu mendukung Prabowo-Hatta dengan cara kampanye bersih memungut sampah," ujar Dede, seperti diberitakan okezone.com, Minggu (8/6/2014).

Dede yang turut didampingi istrinya, Sendy Yusuf sempat menyanyikan lagu 'Munajat Cinta' dan 'Pesawat Tempur' bersama Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ).

Pascadeklarasi di Kabupaten Bandung, lanjut Dede, dirinya akan melakukan road show ke wilayah lainnya menggerakkan jaringan Praja Dejatu memenangkan Prabowo-Hatta. "Jika Prabowo-Hatta menang di Jawa Barat makan akan menang di Indonesia, karena Jawa Barat lumbung suara terbesar se Indonesia," tegas mantan Wakil Gubernur Jawa Barat ini.

Sementara itu, Bupati Bandung, Dadang M Nasser yang juga hadir menyambut baik deklarasi yang dilakukan Dede bersama pendukungnya ini. "Saya sebagai ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta di Kabupaten Bandung sangat bersyukur atas kehadiran Kang Dede ini. Kami yakin dengan bersatunya Kang Dede maka Prabowo-Hatta akan bisa mendapat dukungan rakyat," ungkap Dadang.

Sekadar diketahui, Praja Dejatu merupakan komunitas pendukung setia Dede Yusuf yang terbentuk di 17 kabupaten/kota se-Jawa Barat, beranggotakan mencapai lebih kurang lima juta orang, sebagaimana raihan suara Dede Yusuf saat Pilgub 2008 dan 2013 silam.[dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar