Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Fahri: Kita Perlu Ketegasan Prabowo

Fahri: Kita Perlu Ketegasan Prabowo


By: PKS Siak Kamis, 19 Juni 2014 0

BoQJ0RBIMAA9dTa

pkssiak.org - Kasus korupsi yang banyak menyita aset para koruptor tidak hanya menjadi prestasi bagi penegak hukum, namun malah menjadi persoalan tersendiri bagi institusi yang berwenang.

Menurut anggota komisi III DPR RI Fahri Hamzah, temuan BPK terkait aset sitaan hasil tindak pidana korupsi justru menjadi masalah. Karena aset yang menjadi milik negara itu kini terbengkalai dan rusak.
“Saya lagi rapat dengan: Menkumham, Jaksa agung, Kapolri, KPK, Dirjen kekayaan negara, Dirjen perbendaharaan negara. Ini rapat tentang.. Temuan BPK bahwa aset sita.. Di lembaga penegak hukum.. Terbengkalai…. Rusak, dll,” kata Fahri Hamzah lewat twitternya, Kamis (19/6/2014).

Kerisauan Fahri itu beralasan, mengingat aset sitaan itu akan berkurang nilai nominalnya apabila tidak jelas siapa yang paling bertanggung jawab.

Fahri kemudian menunjuk bahwa persoalan tersebut tidak lain karena faktor kepemimpinan. Menurutnya sosok leadership Prabowo yang tegas mampu meminimalisir salah satu permasalahan yang terlunta-lunta semacam ini.

“Anda tahu jawabannya, Mereka tidak ada yang pimpin.. Inilah alasan.. Kita perlu #KetegasanPrabowo #KetekunanHatta,” terang Fahri.
 [fbi/pks-kotabekasi]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar