Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Front Buruh Indonesia Raya Dukung Prabowo-Hatta

Front Buruh Indonesia Raya Dukung Prabowo-Hatta


By: admin Minggu, 01 Juni 2014 0


pkssiak.org - Direktur penggalangan relawan tim sukses nasional pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Syahganda Nainggolan, akan menyiapkan deklarasi dari perwakilan buruh dengan nama Front Buruh Indonesia Raya.

"Sedang disiapkan langkah-langkah deklarasinya, dengan meliputi tokoh-tokoh serta aktivis elemen perburuhan dari Jabodetabek dan daerah lain," ujarnya di Jakarta, Jumat (30/5/2014) seperti diberitakan okezone.com.

Menurutnya, deklarasi itu didukung sekira 20 organisasi buruh yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan kota-kota tertentu.

Syahganda menyebutkan, Front tersebut akan mendukung sepenuhnya pasangan Prabowo-Hatta, termasuk mengambil bagian ke arah pemenangannya.

Kata dia, aspirasi kaum buruh kepada Prabowo-Hatta dirasakan semakin menguat, karena agenda yang diusung pasangan itu berorientasi pada penciptaan martabat bangsa.

"Jadi, permasalahan taraf hidup buruh yang tergolong rendah sekaligus masih bersifat marjinal (miskin), memiliki kesesuaian dengan agenda yang akan diperjuangkan oleh Prabowo-Hatta dalam konteks untuk menjadi pemimpin nasional," ungkap Syahganda.

Ia mengaku, permasalahan yang dihadapi buruh mengenai ketidakadilan di lingkungan pekerjaannya pun kerap dikemukakan Prabowo untuk dilakukan pembenahan, sebagai perhatian utama guna agenda perbaikan nasib buruh ke depan. 
"Masalah upah murah, ketidaklayakan hidup buruh dan keluarganya, serta adanya sistem kontrak kerja alih daya (outsourcing) yang merugikan buruh, justru sangat serius untuk diatasi oleh program duet kepemimpinan bangsa Prabowo-Hatta," jelas Syahganda.[dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar