Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Jelang Debat Ronde III, Prabowo Kumpulkan Ketua Partai Koalisi

Jelang Debat Ronde III, Prabowo Kumpulkan Ketua Partai Koalisi


By: PKS Siak Kamis, 19 Juni 2014 0


pkssiak.org - Debat calon presiden sesi ketiga akan digelar Minggu 22 Juni 2014. Dua calon presiden, Prabowo Subianto dan Joko Widodo, akan menjawab sejumlah pertanyaan dengan tema “Politik Internasional dan Ketahanan Nasional”.

Juru Debat Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Syaifullah Tamliha, menyatakan Prabowo akan mengumpulkan para ketua umum partai yang tergabung dalam koalisi Pemilu Presiden untuk meminta pandangan terkait tema debat.

“Biasanya sehari sebelum debat itu semua ketua umum partai dimintakan pandangan-pandangannya,” ujarnya di Gedung DPR, Jakarta, Rabu 19 Juni 2014.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan itu mengatakan tim juru debat Prabowo sedang mempersiapkan strategi untuk acara debat nanti. Prabowo, kata dia, tidak akan melakukan strategi menyerang Joko Widodo.

“Itu sedang dibahas oleh tim juru debat, saya cuma koordinator saja. Finalnya tentu Sabtu ini, sebelum Minggu malam,” ungkap dia.

Jelang acara debat, menurut anggota Komisi IV DPR itu, Prabowo akan menghabiskan waktu di kediamannya di Hambalang, Jawa Barat. Syaifullah membantah Ketua Dewan Pembina Gerindra itu sedang kurang sehat sekarang.

“Dia jalan kemana-mana kok. Tentara itu nggak pernah capek, kita yang ikutin yang capek,” jelasnya.
[vivanews]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar