Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Kader PKS Kampanye Door to Door Menangkan Prabowo-Hatta

Kader PKS Kampanye Door to Door Menangkan Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Sabtu, 21 Juni 2014 0


pkssiak.org - Memenangkan capres dan cawapres nomor urut 1, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Istimewa Yogyakarta akan mengerahkan 20 ribu kadernya untuk kampanye door to door. Ketua DPW PKS DIY Sukamta mengatakan, pengerahan puluhan ribu kader PKS ini secara langsung mengampanyekan nilai-nilai dari capres Prabowo-Hatta.

Menurut Sukamta, gerakan door to door ini akan dimulai Minggu 22 Juni besok. Dipastikan 20 ribu kader langsung turun ke rumah-rumah dengan target 1 juta rumah di Yogyakarta.

"Mulai hari minggu kita akan gerakkan 20 ribu kader untuk bergerak melakukan direct selling dari rumah ke rumah. Target 1 juta rumah bisa diketok oleh PKS. Distribusi mulai besok pagi, delivery 1 kader untuk 50 rumah. Kita akan gulirkan terus selama 20 hari. Harapannya dapat mendukung Prabowo Hatta jadi capres. Ini Babinsanya PKS," ujar Sukamta di Cimoll Resto, Yogyakarta, Jumat (20/06/2014).

Sukamta menjelaskan, sebelum kampanye door to door, partainya juga telah mengerahkan kadernya untuk berkampanye secara langsung dan melalui media. Khusus di DIY, PKS akan memasang 5 ribu spanduk untuk pasangan Prabowo-Hatta.

"Konsolidasi wilayah, semua pengurus dan kader terlibat. Langkah kami ke depan ada jalur kami pasangi 1.000 spanduk dan targetkan 4 ribu lagi. Kami berharap dengan partai koalisi yang lain untuk memenangkan pilpres," ujar Sukamta.

Tidak hanya spanduk dan langsung ke rumah-rumah, PKS DIY juga menurunkan tim kadernya untuk kampanye di media sosial. Timnya di media sosial disebutnya sebagai salah satu tim terbanyak setelah Jakarta dengan 200 kader.

Sementara itu Sekretaris Umum DPW PKS DIY Zuhrif Hudaya mengungkapkan, partainya akan mengawal suara secara penuh dengan menyiapkan saksi di 8348 TPS di DIY.

"Saksi ditugaskan oleh PKS. Baik sistem manajemen dan orangnya. Pada 23-24 Juni nanti ada pembekalan saksi tingkat nasional. DIY akan kirim 12 orang untuk pelatihan saksi secara nasional. Kita siap mengawal suara," pungkas Zuhrif.[liputan6/dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar