Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » KPU: Keterangan Wiranto Tak Berpengaruh

KPU: Keterangan Wiranto Tak Berpengaruh


By: admin Sabtu, 21 Juni 2014 0


pkssiak.org - Pernyataan Wiranto tentang Prabowo Subianto dalam peristiwa 1998 tidak berdampak terhadap pencapresan Prabowo.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) tetap pada putusannya, bahwa Prabowo adalah capres 2014. Bahkan, KPU meyakinkan kalau lolosnya Prabowo (tidak ada pelanggaran kriminal), bisa dipertanggungjawabkan.

"Yang jelas apa yang kami rujuk kemarin itu dapat dipertanggungjawabkan," kata ketua KPU Husni Kamil Manik, di kantornya Jumat (20/6/2014).

Husni menambahkan, pihaknya tidak terpengaruh dengan desakan dari luar, yang mendiskreditkan seorang calon presiden. Baca juga, Inilah Klarifikasi Tim Prabowo-Hatta Atas Pernyataan Wiranto

"Yang saya ikuti tahapan yang ada, saya tidak ikuti diskusi di luar. KPU itu bekerja secara independent, kemudian berujung pada dokumen resmi saja," tegasnya.

Sebelumnya Wiranto menjelaskan peristiwa pemberhentian Prabowo dari TNI. Menurutnya, pemberhentian terhadap Prabowo dilakukan atas rekomendasi Dewan Kehormatan Perwira (DKP).[inilah/dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar