Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Kreatifitas untuk Prabowo-Hatta dari Negeri Tetangga

Kreatifitas untuk Prabowo-Hatta dari Negeri Tetangga


By: admin Senin, 09 Juni 2014 0

Prabowo-Hatta Hadir
pkssiak.org, Kuala Lumpur - Dukungan untuk Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta di negeri jiran semakin menguat. Setelah deklarasi pertama dukungan terhadap pasangan No 1 tersebut digelar di Taman Menara Petronas 1 Juni lalu. Keluarga Besar PIP-PKS Malaysia menggelar dukungan gelombang berikutnya untuk Prabowo-Hatta di Kuala Lumpur, Ahad, 08/06/14 yang dihadiri dari para akademisi hingga tenaga kerja yang menjadi loyalis PKS.


Ir Taufik Subhi, selaku Kordinator Pemenangan Pilpres PIP PKS Malaysia menyatakan bahwa dukungan terhadap pasangan tersebut harus terus dikuatkan hingga tingkat akar WNI di seluruh Malaysia. PKS sebagai partai yang banyak membantu tenaga kerja di negeri jiran bertekad akan mensosialisasikan Capres No 1 Prabowo-Hatta hingga ke pelosok Malaysia.

Walaupun tidak dihadiri oleh Prabowo-Hatta, namun kreatifitas kader PKS Malaysia tidak mengecewakan. Mereka mampu menampilkan sosok Capres dan Cawapres ditengah-tengah mereka dalam bentuk topeng wajah Prabowo-Hatta.

Dukungan tersebut dilakukan bersamaan dengan acara Tarhib Ramadhan yang diisi dengan ceramah oleh kader terbaik PKS Malaysia, yang baru saja menyelesaikan ujian thesis Doktoral di Universitas Islam Antarbangsa, Ustadz Muntaha Artalim.

Kami siap memperjuangkan Prabowo-Hatta menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Suara PKS di Malaysia sebanyak 41 ribu saat pemilihan legislatif yang lalu siap kami persembahkan untuk kemenangan No 1,” ungkap Ketua PIP-PKS Malaysia Dr Usman Jakfar.[els/kabarpks]
Dukungan untuk Prabowo-Hatta dari Malaysia


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar