Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Kuasai Daerah, Prabowo-Hatta Optimis Menangkan Pilpres

Kuasai Daerah, Prabowo-Hatta Optimis Menangkan Pilpres


By: PKS Siak Minggu, 22 Juni 2014 0


pkssiak.org - Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Nasional pasangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa, Setya Novanto, optimis pemilihan presiden yang digelar 9 Juli 2014 mendatang akan dimenangkan Prabowo - Hatta.
Apalagi, kader-kader dari seluruh partai mitra koalisi terus bekerja secara maksimal di seluruh daerah. Dan, kerja ini akan lebih diintensifkan dalam waktu 10 hari ke depan sebelum masa tenang yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).
"Ya kita optimis sekali, saya kira akan sangat efektik kembali ke daerah masing-masing seluruh daerah, turun langsung dan semuanya memberikan kontribusi yang ada diseluruh daerah," kata Setya disela-sela kampanye akbar Prabowo-Hatta di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (22/6).
Dewan Penasehat Pemenangan Prabowo-Hatta, Akbar Tanjung, menambahkan, pihaknya mentargetkan secara khusus beberapa propinsi dengan jumlah pemilih besar. Diantaranya Sumatera Utara ditargetkan menang 65 persen, Sumatera Selatan 65 persen, Lampung 65 persen dan Banten serta DKI Jakarta.
"Di Jawa Barat 65 persen, di Jawa Tengah relatif berimbang dan ketat persaingannya. Di Jatim peluang Prabowo-Hatta cukup ada. Sembilan propinsi akan menentukan kemenangan nasional," jelasnya.
Ditambahkan, Sulawesi Selatan diakuinya sebagai daerah yang cukup sulit. Karena di daerah ini ada nama Jusuf Kalla, cawapres Jokowi, yang merupakan putra daerah Sulsel.
"Sulsel Jokowi lebih banyak, tapi di tempat lain kemenangan Prabowo-Hatta signifikan, ini mengkompensasi kekurangan di tempat lain," kata Akbar.[aktual/dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar