Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Masyarakat Tionghoa Dukung Prabowo-Hatta

Masyarakat Tionghoa Dukung Prabowo-Hatta


By: admin Kamis, 12 Juni 2014 0

haa

pkssiak.org - Barisan pendukung Prabowo-Hatta terus bertambah. Kali ini tidak ingin ketinggalan, ratusan Suara Kebangsaan Tionghoa Indonesia (Sakti) mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan capres dan cawapres nomor 1 tersebut.

Selain deklarasi dukungan Prabowo Hatta, ‘Sakti’ juga meluncurkan sebuah buku untuk Prabowo Subianto. Buku tersebut berjudul ’10 Argumen Prabowo Layak Jadi Presiden’.

“Acara malam hari ini atas inisiatif kami lembaga sakti dengan menerbitkan buku, kami dukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2014-2019,” ujar ketua panitia deklarasi dukungan Prabowo-Hatta, Susanto di Restoran Nelayan, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (11/6/2014) malam.

Lanjutnya, ia menegaskan alasan memilih Prabowo Subianto sebagai Presiden ialah bahwa Prabowo merupakan putra terbaik bangsa dan mempunyai semangat kebangsaan yang tinggi. Serta Pasangan nomor 1 tersebut siap untuk melaksanakan amanah rakyat Indonesia.

“Pak Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sudah berpengalaman dalam kepemimpinan nasional dan mempunyai program kerja yang baik, serta sosok yang tidak ragu dalam kepemimpinannya, tegas dan peka terhadap kondisi bangsa untuk menjadikan negara yang kuat dan sebagai macan asia,” paparnya.

Susanto menekankan, bahwa Prabowo Subianto juga merupakan sosok yang memiliki kepribadian yang cakap. “Sehingga Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa adalah capres dan cawapres yang terpandang dan terhormat. Diharapkan menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2014-2019,” ucapnya.

“Kami telah mengkaji capres dan cawapres yang ada, dan telah menetapkan pilihan terbaik dari yang baik,” sambungnya.

Dalam deklarasi tersebut capres Prabowo Subianto diwakilkan oleh adiknya Hashim Djodjohadikusuma serta Ketua Majelis Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid.

 [detik/pks-cibitung]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar