Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Naik Jet Pribadi, Jokowi Disindir Pencitraannya Naik Bajaj

Naik Jet Pribadi, Jokowi Disindir Pencitraannya Naik Bajaj


By: PKS Siak Selasa, 03 Juni 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Tudingan yang dialamatkan kepada capres Jokowi terkait gemar melakukan pencitraan, intensitasnya semakin meningkat. Apalagi, Jokowi memilih sepeda ontel ketika datang ke gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada beberapa hari lalu, untuk mendaftarkan diri. Gara-gara menggunakan sepeda kayuh tua, sementara capres rivalnya, Prabowo Subianto menggunakan mobil Lexus, Jokowi dianggap pendukungnya sebagai capres yang merakyat.

Namun, situasi kini berbalik. Itu setelah di dunia maya beredar foto gubernur DKI nonaktif itu duduk santai sambil membaca koran di dalam pesawat. Melihat interiornya, itu adalah pesawat sewaan yang biasa mengantarkan Jokowi dan tim suksesnya keliling Indonesia. Dalam foto itu, Jokowi duduk bersebelahan dengan Anies Baswedan.

Langsung saja, Jokowi panen kecaman di Twitter dan Facebook. Mantan wali kota Solo itu dinilai sudah terlalu berlebihan dalam pencitraan. Kalau naik sepeda kayuh ke KPU langsung digembar-gemborkan sebagai capres prorakyat, pilihannya menggunakan jet pribadi malah tidak dipubliksan. Meski begitu, hingga kini siapa pelaku yang menyebarkan foto itu ke publik tidak diketahui.

Hanya saja, beredarnya foto itu juga turut disebarkan akun Twitter, @Fahrihamzah. Dia merituit akun @z4likeren yang memention akun milik politikus PKS tersebut. "Hr gini msh pakai citra? Citra itu sama dengan tipu daya." (ROL)


:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar