Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Pemuda dan Remaja Masjid Siap Menangkan Prabowo-Hatta

Pemuda dan Remaja Masjid Siap Menangkan Prabowo-Hatta


By: admin Kamis, 19 Juni 2014 0

image
Anggota Dewan Pakar Tim Pemenangan Prabowo Hatta, Hidayat Nur Wahid menerima aspirasi pemuda dan remaja masjid yang mendukung pasangan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014. Foto: Tajuk.co/SGH

pkssiak.org - Komando Nasional Brigade Masjid menyatakan dukungannya kepada pasangan Capres Prabowo-Hatta. Puluhan ribu anggota brigade di seluruh Indonesia siap memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 1.

Piagam deklarasi dukungan disampaikan Komandan Brigade Masjid, Muh Ja’far kepada anggota Dewan Pakar Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Hidayat Nur Wahid di hadapan para anggota brigade di Bandung, Kamis (19/6).

Menurut Komandan Brigade Masjid, Muh Ja’far, Brigade Masjid yang bernaung di bawah Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) memiliki 10 ribu lebih anggota di seluruh Indonesia.

“Kami putuskan menitipkan aspirasi umat, pemuda, dan remaja masjid kepada pasangan terbaik, Prabowo-Hatta. Piagam ini kami titipkan melalui ustadz Hidayat Nur Wahid, cahaya yang mempersatukan ummat,” tutur Ja’far saatmenyerahkan piagam dukungan.

Hidayat usai menerima piagam dukungan menyatakan rasa syukur atas makin banyaknya elemen masyarakat yang mendukung pasangan Prabowo-Hatta. Sebelum deklarasi, Komando Nasional Brigade Masjid menggelar Dialog Kebangsaan dan Pelatihan Bela Negara. Dalam dialog, Hidayat meminta seluruh anggota Brigade Masjid untuk tidak sekalipun melupakan sejarah.

“Sejarah menunjukkan, bangsa Indonesia hanya bisa berjaya jika dipimpin dan didukung oleh orang-orang yang beriman,” tegas Hidayat.
[tajuk.co]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar