Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Bireuen Siap Menangkan Prabowo-Hatta

PKS Bireuen Siap Menangkan Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Selasa, 17 Juni 2014 0


pkssiak.org, Bireuen - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bireuen siap memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta pada Pemilu Presiden (Pilpres) 9 Juli medatang. Hal ini dilakukan PKS berdasarkan komitmen Prabo-Hatta atas kepeduliannya terhadap ummat Islam kedepannya.

Demikian diungkapkan Ketua DPD PKS Bireuen, HM Fauzi, SSi pada acara syukuran dan konsolidasi PKS untuk memenangkan Prabowo-Hatta di Gedung SKB, Cot Gapu, Bireuen, Minggu (15/6/2014).

Selain itu, kata Fauzi, jiwa besar Prabowo yang ingin memimpin Indonesia serta membuat bangsa Indoensia kuat dan bermartabat di mata dunia juga menjadi alasan lain mengapa PKS bergabung dengan koalisi merah putih.

“Kader, relawan dan simpatisan PKS harus memperjuangkan kemenangan Prabowo-Hatta pada 9 Juli medatang. Bagi Caleg PKS yang lolos ke DPRK Bireuen harus mengintruksikan tim suksesnya untuk memilih Capres-Cawapres nomor urut 1,” pesar Anggota Komisi A DPRK Bireuen ini.

Sementara itu, Ketua Harian Tim Pemenangan koalisi merah putuh Prabowo-Hatta Kabupaten Bireuen, Ayi Ramli, dalam kesempatannya mengatakan, niat Prabowo maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia karena Indonesia saat ini tidak lagi dihargai oleh dunia dan bahkan negara tetangga sendiri Malaysia.

“Prabowo ingin mengembalikan marwah Bangsa Indonesia, hasil alam dikelolalan untuk kesejahteraan masyarakat, bukan kesejahteraan pejabat seperti saat ini,” tegas Ramli.

Niat lain Prabowo maju, tambah Ramli, Indonesia yang terlalu banyak hutang harus segara diakhiri dengan menumpas habis para koruptor. Untuk mewujudkan itu semua maka Indonesia membutuhkan pemimpin yang cerdas, tegas dan mampu memimpin Indonesia.

“Daftar hitam prabowo yang terus dipolitisir di Aceh itu tidak benar. Prabowo tidak pernah membunuh Bangsa Aceh, keberhasilan Prabowo sebagai Danjen Kopasus yang mampu mensejahterakan prajuritnya membuat pihak lain iri sehinggi Prabowo dijatuhkan,” cerita Ramli.

Menurut Ramli, banyak pihak lain yang harus bertanggung jawab atas tragedi Aceh, tapi mengapa hanya Prabowo seorang yang menjadi sorotan, sedangkan yang punya kekuasaan dan mengambil kebijakan saat itu bukan Prabowo.

Amatan AtjehLINK, ratusan kader, relawan, simpatisan PKS Bireuen dan tamu undangan lainnya turut menghadiri acara tersebut. Acara dimulai pukul 10.40 hingga 12.20 WIB.[atjehlink/pksaceh]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar