Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Jateng targetkan 1 Juta Suara untuk Prabowo Hatta

PKS Jateng targetkan 1 Juta Suara untuk Prabowo Hatta


By: admin Minggu, 08 Juni 2014 0


pkssiak.org - PKS Jateng optimis bisa memberikan kontribusi maksimal untuk memenangkan pasangan Prabowo dan Hatta. PKS akan bulat memberikan suara PKS hasil pemilu legislatif 2014.  Hal ini disampaikan oleh Fikri Faqih ketua DPW PKS Jawa Tengah dalam acara konsolidasi pemenangan Prabowo Hatta sore ini (6/6)  di Hotel Grasia.

Total suara PKS di Jawa Tengah total mencapai 1,14 Juta suara, sehingga di harapkan minimal PKS bisa memberikan minimal suara total PKS tersebut  untuk memenangkan Prabowo Hatta. "Minimal suara PKS di pileg 2014 bulat untuk Prabowo Hatta kalau bisa lebih," Ungkap Prabowo.

Fikri Faqih memerintahkan kepada semua struktur harus sudah mulai bergerak mulai detik ini, kegiatan sudah harus dimulai sampai tingkat ranting. Fikri menegaskan tidak ada waktu lagi untuk diskusi, saatnya ini bekerja. "Hari ini jadi titik tolak untuk bergerak, semua harus bekerja keras untuk memperoleh kemenangan," Tegas Fikri.

PKS siap menggerakan 5.500 kader inti partai, dan juga akan menggerakan semua caleg yang telah membangun basis masa di pemilu legislatif yang lalu. (pkssemarang)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar