Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Lampung Konsolidasi Keluarga Hingga Pilpres

PKS Lampung Konsolidasi Keluarga Hingga Pilpres


By: PKS Siak Senin, 16 Juni 2014 0

pkssiak.org - Staf Bidang Kaderisasi DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) K.H. Ahmad Rofi' Samsuri mengatakan tidak boleh ada kader PKS yang tidak mau menyelesaikan permasalahan di masyarakat.

"Tidak boleh ada kader PKS yang tidak mau ikut menyelesaikan permasalahan di masyarakat," ujar Rofi' saat menjadi pembicara dalam Penggemblengan (Mukhoyyam) Tarbawi PKS Lampung di Aula Shofa Islamic Centre Rajabasa Bandar Lampung 14-15 Juni 2014.

Dia mengatakan, jika permasalahan masyarakat sungguh-sungguh menjadi fokus penyelesaian kader PKS, maka permasalahan diri dan keluarga insya Allah justru akan terasa lebih ringan.


"Hingga pada tahap bahwa masyarakat merasakan bahwa mereka lebih kita cintai daripada diri dan keluarga kita sendiri," katanya.

Sementara itu Ketua Bidang Kaderisasi PKS Lampung Mufti Salim mengatakan, konsolidasi ini bermuatan penggemblengan bagi 200 ketua Unit Pembinaan dan Pengaderan PKS se-Lampung.


"Yang disampaikan mulai dari pentingnya ketahanan keluarga kader PKS, peran kemasyarakatan hingga pemenangan capres Prabowo-Hatta," jelas Mufti.[df/dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar