Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Papua: Koalisi Merah Putih di Papua Penuh Kekeluargaan

PKS Papua: Koalisi Merah Putih di Papua Penuh Kekeluargaan


By: PKS Siak Selasa, 03 Juni 2014 0




pkssiak.org, Jayapura (2/6) - ­­Tim pemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa di tingkat daerah mulai dibentuk, termasuk di Provinsi Papua, demikian ungkap Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Papua sekaligus salah satu wakil ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta, Ichwanul Muslimin pada Senin (2/6) sore.

“Tim Prabowo-Hatta bergerak cepat dengan membentuk tim pemenangan di tingkat Provinsi Papua. Setelah pembentukan kami akan berpacu dengan waktu  untuk membahas program-program pemenangan sekaligus mengeksekusinya di lapangan,” ungkap Ichwanul selepas pertemuan dengan seluruh partai pendukung di Aula Kantor Dewan Pengurus Daerah Partai Gerindra Provinsi Papua di Jayapura.

“Pertemuan yang penuh dengan keakraban, kebersamaan,  dan kekeluargaan ini bisa menjadi modal awal yang berharga. Ke depan diharapkan tim ini akan mudah bekerja sama dan bersinergi dalam upaya memenangkan pasangan Prabowo-Hatta. Perlu kami tegaskan bahwa seluruh pengurus dan kader PKS di Papua siap memenangkan pasangan dari Koalisi Merah Putih ini,” lanjut Ichwanul.

Dalam pertemuan perdana Tim Pemenangan Prabowo-Hatta tingkat Provinsi Papua diserahkan Surat Keputusan Pembentukan Tim Pemenangan Prabowo-Hatta tingkat Provinsi Papua kepada setiap ketua dan koordinator. Selain itu, Tim juga membahas langkah-langkah pemenangan.

Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Provinsi Papua ini terdiri dari 50 orang tim. Lukas Enembe menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Papua sekaligus Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua. Turut berpartisipasi pula ketua-ketua pengurus dari partai Koalisi, yakni PKS, PAN, PPP, PBB, dan Golkar. [
pks.or.id]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar