Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » PKS Tanjungpinang Totalitas Menangkan Prabowo-Hatta

PKS Tanjungpinang Totalitas Menangkan Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Selasa, 24 Juni 2014 0


pkssiak.org  - DPD PKS Tanjungpinang mengatakan totalitas dalam memenangkan pasangan nomor urut 1 Prabowo-Hatta pada Pilpres 9 Juli yang akan datang. Hal ini diungkapkan Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Alfin, S.TP saat deklarasi pemenangan Pasangan Capres -Cawapres Nomor urut 1 Prabowo-Hatta yang diselenggarakan di hotel Comfort, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Ahad (22/6) lalu.

Alfin mengatakan, PKS Tanjungpinang sudah berkoordinasi dengan koalisi merah putih yang terdiri dari parpol-parpol pendukung dan pengusung pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta.

"Dalam acara deklarasi yang juga disejalankan dengan kegiatan tarhib Ramadan ini semua ketua koalisi partai politik hadir dan bersama-sama komitmen dalam menyukseskan kemenangan Prabowo-Hatta khususnya di pulau Bintan, Kepulauan Riau dan kita melihat trend pasangan ini cukup bagus dan terus meningkat elektabilitasnya. Kita sudah berkomunikasi dengan tim di pusat dan optimis Prabowo-Hatta bisa mendorong Kepri yang lebih baik lagi," katanya.

Sementara itu Ketua DPW PKS Kepulauan Riau, Abdul Rahman, Lc dalam sambutannya mengatakan menyambut baik koordinasi partai-partai koalisi di Tanjungpinang dan menegaskan di Kepulauan Riau, PKS solid dan totalitas memenangkan Prabowo - Hatta karena pasangan ini dinilai mampu membawa Kepulauan Riau lebih baik.

"Indonesia yang sangat luas ini memerlukan sosok pemimpin yang kuat dan tegas dan kita menilai Pak Prabowo adalah sosok itu dan kita adalah partai politik yang secara totalitas mendukung kemenangan nanti dan kita harus memperjuangkannya," kata Abdul Rahman.

Dengan kekuatan parlemen dan dukungan masyarakat luas PKS juga menargetkan kemenangan di atas 60 persen suara untuk Prabowo-Hatta.[keprisatu.com]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar