Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan


By: PKS Siak Selasa, 17 Juni 2014 0

Helmi A. Nento (Ketua DPW)

pkssiak.org - Ketua DPW PKS Gorontalo  mengingatkan semua kader PKS untuk melaksanakan 5 Instruksi Presiden PKS Anis Matta terkait dengan Pilpres yang akan di gelar 9 Juli nanti. Hal ini di sampaikan Helmi pada saat acara Silaturahmi dan Konsolidasi Caleg, Pengurus, Kader dan Simpatisan Se Kabuapaten Bualemo yang dilaksanakan di Tilamuta (15/6).

Ada 5 instruksi Presiden yang harus di taati dan dilaksanakan semua kader PKS terkait dengan Pilpres. Yang pertama, seluruh kader PKS tanpa kecuali agar memilih Prabowo Hatta dan memberikan dukungan sepenuhnya. PKS harus membuktikan sebagai partai yang solid dan kuat sebagaimana budaya organisasi yang sudah di pegang penuh oleh seluruh kader.

Kedua, Struktur hingga tingkat ranting diharuskan memiliki program sosialisasi dalam rangka memenangkan Prabowo Hatta. Semua mesin partai harus bergerak untuk memastikan suara PKS di pilig lalu dapat 100% menjadi suara Prabowo Hatta.

Ketiga, Struktur PKS diharapkan terlibat aktif dalam koalisi pemenangan Prabowo Hatta. Dalam banyak kegiatan pemenangan, struktur PKS di wajibkan turut aktif dan memberikan kontribusi maksimal.

Keempat, Kader dan Simpatisan di wajibkan aktif dan hadir di acara-acara pemenangan Prabowo Hatta yang diselenggarakan oleh tim Pemenangan. Kader PKS menjadi salah satu tulang pungguh penting dalam pemengangan Prabowo Hatta.

Kelima, Kader dan simpatisan yang diamanahkan sebagai saksi harus bekerja optimal sebagaimana kinerja yang baik di tunjukan saat pemilu legislatif 2014.[pksgorontalo]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar