Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Prabowo Ajak Banser se-Jatim Pilih Nomor 1

Prabowo Ajak Banser se-Jatim Pilih Nomor 1


By: PKS Siak Selasa, 24 Juni 2014 0


pkssiak.org, Mojokerto - Calon presiden Prabowo Subianto mengajak Barisan Anshor Serbaguna (Banser) se-Jawa Timur untuk memilih Prabowo-Hatta Rajasa pada Pemilu Presiden pada 9 Juli 2014.

Dia mengaku dirinya sangat membutuhkan dukungan dari para aktivis di Jawa Timur. Sebab negara dan bangsa Indonesia sebentar lagi melakukan kegiatan yang sangat penting. Prabowo berharap rakyat memilih presiden untuk lima tahun mendatang.

"Saya dipercaya oleh suatu koalisi besar untuk maju, minta mandat oleh rakyat sekalian," kata Prabowo di Mojokerto, Selasa (24/6/2014).

Mantan Danjen Kopassus ini mengatakan, masyarakat sekarang yang dipertaruhkan apakah Indonesia akan mendapat pemerintah yang bersih, kuat, menjaga kekayaan alam Indonesia.

"Ini tugas saya untuk menjaga kekayaan alam kita yang telah banyak dicuri ke luar negeri. Banyak yang tidak ingin Indonesia punya pemerintah yang kuat. Mereka ingin pemerintah Indonesia disuruh-suruh bangsa lain," ujarnya.

Maka dari itu, kata Prabowo, OKI, Banser dan NU yang selalu tampil untuk negara perlu andil lagi sekarang ini. Supaya Indonesia menjadi negara yang berdiri di atas kaki sendiri (berdikari).

"Saudara-saudara harus bekerja keras. Mohon gerakkan rakyat di sekitarmu, yakinkan mereka bahwa yang bisa membela rakyat adalah pasangan nomor urut satu (Prabowo-Hatta). Mari kita rapatkan barisan," tandas Prabowo.[yeh/inilah]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar