Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Prabowo dan Jokowi di Mata Anis Matta

Prabowo dan Jokowi di Mata Anis Matta


By: PKS Siak Rabu, 11 Juni 2014 0


pkssiak.org - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta turut serta dalam rombongan calon presiden Prabowo Subianto saat menghadiri kampanye di Banda Aceh, Rabu (11/06/2014).

Pada kesempatan itu Prabowo Subianto memberikan kesempatan kepada Anis Matta untuk berorasi dihadapan ribuan warga Aceh yang hadir di pelataran parkir Stadion Dimurthala Lampineung Banda Aceh.

Dalam orasinya Anis Matta membeberkan beberapa perbedaan Prabowo Subianto dengan rivalnya, Joko Widodo, khususnya saat debat kandidat beberapa waktu lalu. Anis menganggap Prabowo mampu berbicara dan menjelaskan visi-misinya dalam skala yang lebih besar, sedangkan Jokowi masih berbicara seputar kota. Anis menyebutkan tentu akan sangat berbeda sebuah negara dengan sebuah kota.

"Ada Satu yang sangat mendasar dalam debat yang sama-sama telah kita saksikan, yang satu bicaranya negara, yang satu bicara kota, jadi bedanya pada skala, dan kata orang pintar, perbedaannya bukan pada kata negara dan kota tapi pada tingkat pengetahuan mengelolanya," ujarnya lagi.

Anis menambahkan salah satu hal lainnya yang paling mencolok pada debat tersebut adalah pada penampilan, menurutnya Prabowo lebih meyakinkan untuk dijadikan pemimpin.

"Rasulullah mengatakan Kalau kalian mengirim utusan padaku kirimlah yang tampan wajahnya”lanjut Anis sambil membacakan sebuah Hadist.[dm/humas pks aceh]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar