Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Prabowo-Hatta Ingin Kabinet Profesional dan Tanpa Korupsi

Prabowo-Hatta Ingin Kabinet Profesional dan Tanpa Korupsi


By: PKS Siak Kamis, 12 Juni 2014 0


pkssiak.org, Jakarta - Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia nomor urut satu Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa memaparkan rencana kabinet menteri yang akan dibentuk mendatang. Prabowo menyampaikan rencana tersebut saat Debat Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2014 di Balai Sarbini, Jakarta Pusat.

Prabowo mengungkapkan rencana tersebut saat menjawab pertanyaan dari Calon Wakil Presiden nomor 2 Jusuf Kalla tentang bagaimana cara Prabowo-Hatta membalas budi kepada mitra-mitra koalisi pendukung mereka. Menjawab pertanyaan tersebut, Prabowo menjamin menteri-menteri yang akan dipilih tidak akan menggunakan dana negara untuk korupsi.

“Yang kita lakukan adalah kita harus tegas kepada mitra kita. Saya katakan dengan tidak merongrong anggaran negara, inilah syarat saya. Semua anggaran negara harus kembali kepada rakyat hingga satu Rupiahnya!” ungkap Prabowo pada debat yang ditayangkan oleh televisi ke seluruh Indonesia tersebut.

Prabowo juga mengungkapkan kepercayaannya kepada kader-kader partai pendukung dalam Koalisi Merah Putih dalam mengisi bangku kabinet mendatang.

“Saya yakin di semua partai masih ada kader-kader terbaiknya, masih ada patriot-patriot yang mau bekerja untuk bangsanya. Saat kita memimpin pemerintahan, kita bekerja untuk rakyat,” papar Prabowo.

Setelah Prabowo mengungkapkan pendapatnya, Hatta Rajasa menjelaskan lebih lanjut, kabinet yang akan terbentuk mendatang adalah kabinet yang terdiri dari menteri-menteri yang memiliki kemampuan profesional.

“Ada dua hal yang akan kita lakukan, membentuk kabinet ahli atau zaaken kabinet dan evaluasi menyeluruh terhadap pelaksanaan pemilu selama ini,” ungkap Hatta. 
 
[pkskelapadua.com]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar