Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Prabowo-Hatta Terapkan Konsepsi Aswaja

Prabowo-Hatta Terapkan Konsepsi Aswaja


By: PKS Siak Selasa, 17 Juni 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Tekad dan komitmen pasangan Capres Prabowo-Hatta Rajasa, untuk meneruskan program-program pemerintahan Presiden SBY yang bagus, dianggap sesuai dengan ciri ideologi ahlussunah wal jamaah (Aswaja).

"Definisi populer Aswaja yakni 'menjaga tradisi yang lama yang bagus dan mengambil tradisi yang baru yang lebih bagus' merupakan karakteristik paling menonjol dari paham yang mengedepankan moderasi ini," ujar Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Khatibul Umam Wiranu, Selasa (17/6/2014).

Ketua Kiai dan Santri Nusantara itu melanjutkan Komitmen Prabowo-Hatta untuk melanjutkan capaian pemerintahan SBY yang bagus serta melakukan perubahan atas hal yang kurang bagus merupakan ciri khas penganut paham sunni yang mayoritas dianut masyarakat Islam Indonesia.

"Hal ini pula sejalan dengan sejarah kehadiran Islam di Indonesia yang tidak pernah terjadi konflik dengan tradisi lokal atau lama di nusantara," katanya.

"Tekad Prabowo-Hatta untuk melanjutkan program yang bagus di pemerintahan SBY ini tentu untuk memastikan keberlanjutan program pro rakyat serta merawat keberagaman di Indonesia," tambahnya.

Ia menambahkan, jalan damai yang moderat dengan memberi ruang terhadap model baru yang datang dari manapun asal membawa kebaikan, sambil mempertahankan pembangunan lama yang baik, yang sudah dijalankan oleh pemerintah-pemerintah terdahulu tentu menjadikan kesejahteraan rakyat menjadi tujuan utamanya. [inilah/pkssumut]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar