Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Prabowo-Hatta Unggul di Semua Polling

Prabowo-Hatta Unggul di Semua Polling


By: PKS Siak Minggu, 01 Juni 2014 0


selamatkan

pkssiak.org - Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menyampaikan apresiasi kepada warga Jawa Barat yang memberikan dukungan.

Berdasarkan polling atau jajak pendapat online yang digelar media www.pikiran-rakyat.com atau PR Online (Grup Pikiran Rakyat), Prabowo-Hatta diunggulkan untuk pasangan capres-cawapres yang paling disukai.

“Kami menyampaikan aspresiasi, penghargaan dan ucapan terima kasih kepada warga yang menyukai pasangan ini. Kami merasakan dukungan warga yang menyemangati kami semakin menguat,” kata Direktur Komunikasi dan Media Timkamnas Prabowo-Hatta, Budi Purnomo Karjodihardjo di Jakarta, Sabtu (31/5).

Jajak pendapat online itu membuat pertanyaan ‘Siapa pasangan capres-cawapres yang anda sukai?’. Dari pertanyaan tersebut diperoleh jawaban 62 persen  menyukai pasangan Prabowo-Hatta, 34 persen menyukai pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Sedangkan hanya 4 persen yang menyatakan abstain.
 Jajak pendapat yang dilakukan PR Online pada 20-28 Mei 2014 berhasil menjaring suara yang masuk sebanyak 869 responden.

Budi Purnomo mengharapkan dukungan penuh dari para pegiat media sosial dan pembaca media online. “Kami senang dukungan terus meningkat, kami mengharapkan terus dukungan rakyat dan para pembaca media online,” katanya.

Dia menambahkan, pihaknya sangat serius memanfaatkan media sosial untuk menyampaikan substansi, menyapa pendukung dan mengorganisasi dukungan kepada Prabowo-Hatta. “Kami berusaha untuk mengindari pola komunikasi yang minim substansi dan komunikasi yang satu arah,” demikian Budi.

Sebelumnya, berbagai polling pembaca media online pun menunjukan bahwa yang memilih Prabowo-Hatta lebih unggul. Misalnya di situs berita rmol.co yang mendukung Prabowo-Hatta sebanyak 86,3 persen dan Jokowi-JK sebesar 12,2 persen.

Sedangkan di situs Beritasatu.com, Prabowo-Hatta mendapatkan dukungan 70 persen, dan Jokowi-JK sebesar 30 persen. Di situs berita Tribunnews.com, Prabowo-Hatta mendapatkan dukungan 53,4 persen, dan Jokowi-JK sebesar 43,77 persen. (rmol/pks-kotabekasi.org)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar