Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Prabowo: Jangan Jadi Bangsa Kepiting

Prabowo: Jangan Jadi Bangsa Kepiting


By: PKS Siak Kamis, 12 Juni 2014 0

pkssiak.org - Calon presiden Prabowo Subianto mengungkapkan sulitnya bangsa Indonesia untuk maju. Penyebabnya, kultur.

Kata Prabowo, kondisi itu dialami bangsa melayu lainnya. "Saya sempat berbincang dengan Pak Mahathir Mohamad, mantan Perdana Menteri Malaysia. Dia bilang orang melayu itu seperti kepiting," kata Prabowo, Selasa 10 Juni 2014.

Lantas, Prabowo bertanya apa yang dimaksud Mahathir. "Kepiting itu, kalau satu mau naik ke pematang, kakinya ditarik kepiting lain dari belakangnya," ujar Mahathir kepada Prabowo ketika itu.

Oleh karena itu, dia berharap Indonesia tidak menjadi bangsa kepiting yang tidak senang melihat orang lain maju. "Kita harus saling membantu agar bangsa ini bisa maju," kata Prabowo.

Prabowo menilai apa yang dikatakan Mahathir itu sangat nyata terjadi di Indonesia, dan sangat sering terjadi. Katanya, bangsa ini sangat sulit memberi dorongan dan apresiasi pada sebuah prestasi.

"Kalau lihat sepak bola, tim kita kalah, itu pasti dimaki-maki. Kalau menang jangan perhatian, yang nyambut saja nggak ada," katanya.

Prabowo mengajak bangsa Indonesia untuk mengubah mental yang senang melihat orang lain susah. "Kita punya semangat gotong royong yang harus dibangkitkan kembali," kata Prabowo. (viva)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar