Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Prabowo janji akan hormati apapun keputusan rakyat dalam pilpres

Prabowo janji akan hormati apapun keputusan rakyat dalam pilpres


By: PKS Siak Senin, 02 Juni 2014 0

Pkssiak.org, Pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa resmi menggunakan nomor urut satu (1) dalam Pilpres 9 Juli nanti. Dalam sambutannya setelah pengundian nomor urut, Prabowo mengucapkan apresiasinya kepada sejumlah pihak dalam mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2014.

"Saya atas nama diri saya dan Pak Hatta dan seluruh koalisi merah putih mengucapkan terima kasih ke KPU yang menyelesaikan tahap demi tahap demokrasi yang kita laksanakan," ujar Prabowo di KPU, Jakarta, Minggu (1/6).

Prabowo berjanji akan bekerja keras untuk memenangkan pemilu presiden tahun ini. Namun dia mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada rakyat untuk memilih, siapa capres yang akan menang dalam pilpres mendatang.

"Kita akan kerja keras agar proses demokrasi lebih baik. Kami akan kampanye keras, turun ke rakyat, kami akan hormati keputusan rakyat," tegas dia.

Menurut dia, sejauh ini penyelenggaraan pemilu sudah baik. Karena itu, Prabowo berkomitmen untuk menjaga pemilu berjalan dengan baik sampai selesai nanti.

"Saya atas nama diri saya dan Pak Hatta dan koalisi merah putih termasuk KPU yang telah bekerja keras, tahap demi tahap proses demokrasi untuk kita laksanakan. Alhamdulillah berjalan baik dan tertib, Insya Allah kami bekerja sekeras mungkin agar demokrasi ini berjalan sebaik-baiknya," pungkasnya.

*http://www.merdeka.com/politik/prabowo-janji-akan-hormati-apapun-keputusan-rakyat-dalam-pilpres.html



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..