Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Prabowo: Kurangi Korupsi, Kita Harus Jamin Kualitas Hidup Pejabat Negara

Prabowo: Kurangi Korupsi, Kita Harus Jamin Kualitas Hidup Pejabat Negara


By: PKS Siak Selasa, 10 Juni 2014 0


pkssiak.org - Prabowo Subianto punya cara sendiri untuk memberantas korupsi di Indonesia. Selain memperkuat KPK, Prabowo juga ingin memperbaiki kualitas hidup para pejabat negara.

"Nah kalau kita memperbaiki, mengurangi korupsi, kita harus menjamin kualitas hidup para pejabat negara. Hakim, Polisi, Jaksa, semua penegak hukum, semua pejabat dan pegawai negeri di tempat-tempat penting harus dijamin kualitas hidupnya," kata Prabowo di acara debat capres di Balai Sarbini, Jakarta, seperti diberitakan detik.com, Senin (9/6/2014).

Prabowo mencontohkan Hakim Agung di Inggris gajinya terbesar, bahkan gaji Perdana Menteri di Inggris pun kalah. Sedangkan di Indonesia gaji bupati dan gubernur sangat rendah sehingga rawan korupsi.

Disamping meningkatkan kesejahteraan, Prabowo pun ingin meningkatkan kualitasi penegak hukum di Indonesia. "Kami ingin memperbaiki ini. Penegak hukum harus ditingkatkan kemajuan manajerial teknis, pendidikan ini harus diperbaiki, ini invenstasi dana yang besar," katanya.

Prabowo kemudian mengutip pernyataan Joko Widodo seputar penggunaan teknologi informasi untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih.

"E-goverment, sebanyak mungkin kita gunakan teknologi modern dengan mengurangi kebocoran. Kita bisa perbaiki kualitas hidup, baru kita hasilkan pemerintahan yang bersih, bebas koruspi, berkerja tinggi," tegasnya.[dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar