Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Prabowo Minta Bimbingan Kepada Ulama Aceh

Prabowo Minta Bimbingan Kepada Ulama Aceh


By: PKS Siak Kamis, 12 Juni 2014 0


pkssiak.org - Calon Presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto, meminta dukungan kepada para ulama di Banda Aceh. Menurutnya, dukungan dari ulama akan berkontribusi cukup besar, apalagi di daerah yang memiliki unsur Islam yang masih cukup kental seperti Aceh.

"Mohon dukungannya, begitu banyak dukungan dari elemen pemimpin, ormas dan sebagainya, tapi saya mengerti kalau di aceh, para ulama memainkan peranan yang sangat besar," kata Prabowo saat memberikan sambutan dalam acara Silaturahmi Bersama Ulama Aceh, di aula anjung Monmata, Komplek Pendopo Gubernur Aceh, Rabu (11/6/2014) petang.

Hadir dalam pertemuan tersebut beberapa ulama di Aceh, salah satunya adalah Tgk H. Usman Kuta Krueng. Turut hadir pula puluhan santri dari para ulama.

"Ulama tempat berlindung rakyat. Ulama tempat bertanya rakyat. Tentu mereka akan bertanya kepada ulama, 'Pak Kyai, siapa yang saya pilih ya?' Kalau saya sih, mau saya ya nomor satu," ujar Prabowo.

Namun menurutnya, segala keputusan ada di tangan para ulama. Dia hanya menyarankan agar para ulama memilih yang terbaik.

"Saya berharap ulama, pemimpin umat dapat membimbing dan memberi arahan, memberi pendidikan dan pengetahuan ke umatnya. Pilih yang amanah, baik, bersih, bekerja untuk rakyat. Terserah siapapun yang penting baik," pungkasnya.

Usai melakukan sambutan, Prabowo pun langsung melakukan shalat Maghrib bersama para ulama dan santri yang hadir. (kompas)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar