Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Prabowo Siap Tuntaskan Masalah Mercusuar Malaysia

Prabowo Siap Tuntaskan Masalah Mercusuar Malaysia


By: admin Minggu, 01 Juni 2014 0


pkssiak.org - Calon Presiden, Prabowo Subianto, angkat bicara soal pembangunan mercusuar milik Malaysia di perairan wilayah sengketa Tanjung Datu, Kalimantan Barat. Mantan Panglima Kostrad itu menyatakan bangsa Indonesia akan tegas menghadapi perseteruan tersebut.

"Sikap semangat Indonesia, sangat tegas sangat jelas, kami akan mempertahankan kedaulatan Indonesia dengan sungguh-sungguh," kata Prabowo usai menghadiri Rapat Pimpinan I Pemuda Panca Marga (PPM) di Hotel Millenium, Jakarta Pusat (30/5/2014) lalu.

Seperti dikutip dari okezone.com, Prabowo yakin, seluruh rakyat Indonesia akan bersatu dan mengumpulkan kekuatan untuk membela tanah air. Bahkan, dia menyatakan akan turun langsung jika Indonesia mendapat serangan bangsa lain.

"Kalau seandainya Indonesia diserang, seluruh rakyat harus ikut, harus siap. Kalau perlu saya juga turun. Kita boleh berbeda, boleh berseberangan tetapi kalau merah putih terusik kita harus bersatu," tegasnya.

Kendati demikian, Prabowo optimistis permasalahan tersebut dapat diselesaikan dengan baik dan tetap menjaga hubungan dengan bangsa lain terlebih dengan negara tetangga.

"Kita ingin selalu bersahabat dengan bangsa, semua tetangga-tetangga kita. Saya yakin kita bisa menyelesaikan ini dengan baik," ujar Prabowo.[dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar