Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Punya Prestasi Militer, Fahri Hamzah Yakin Prabowo Kuat di Indonesia Timur

Punya Prestasi Militer, Fahri Hamzah Yakin Prabowo Kuat di Indonesia Timur


By: PKS Siak Kamis, 05 Juni 2014 0

pkssiak.org, JAKARTA - Anggota Tim Pemenangan Prabowo Subianto dan Calon wakil presiden (Cawapres) Hatta Rajasa, Fahri Hamzah, menegaskan tidak kawatir dengan Jusuf Kalla (JK) effect di wilayah Indonesia timur.

Fahri meyakini Prabowo masih kuat di timur. "Orang Indonesia merasa Capres yang memiliki kapasitas melampaui wilayah-wilayah itu adalah Prabowo," katanya di Rumah Polonia, Jalan Cipinang-Cempedak, Jakarta Timur, Kamis (5/6/2014).

Menurut dia, wilayah timur merupakan teritorial Prabowo ketika dirinya masih aktif di militer. Seperti ketika di Papua, Prabowo juga pernah membebaskan sandera. Karena itu tak bisa dipungkiri peluang masyarakat Indonesia timur untuk memilih Prabowo cukup besar.

"Jadi kalau orang Papua, orang timur lebih pada Prabowo. Ini persepsi umum yang muncul di sana. Makanya dari waktu ke waktu wilayah rasional perkotaan, karena stiap hari melihat perform Prabowo bagus, kemudian wilayah timur meluncur kesana melalui struktur. Tapi secara umum penerimaan timur ke Prabowo sudah matang," tandasnya.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menambahkan, dari berbagai survei juga tidak ada yang menyebutkan kontribusi cawapres itu lebih besar dari capres. Oleh sebab itu, ekspektasi publik selain dari faktor kenegaraan, lebih riil terhadap capres mengingat seorang presiden itu memiliki hak-hak istimewa dalam pemerintahan.

"Prabowo kan punya darah Manado, jadi persoalan timur buat Prabowo itu soal darah dia. Tidak hanya JK yang punya klaim itu, karena JK wapres. Di sini capresnya punya klaim timur, kan dia punya darah sana,"tegas pria yang duduk sebagai juru debat nasional itu.
(okezone/pkssumut)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar