Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » RIbuan Alumni ITB Dukung Prabowo-Hatta

RIbuan Alumni ITB Dukung Prabowo-Hatta


By: admin Senin, 09 Juni 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Ribuan alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Deklarasi dukungan dilakukan di Anjungan Sumatera Selatan Taman Mini Indonesia Indah, Kamis (8/6/2014) siang.

Dukungan langsung diterima oleh Hatta yang juga merupakan alumni ITB jurusan perminyakan angkatan 1974.

Pengagas acara yang bertema 'Sayang Bang Hatta', Amir Sambodo mengatakan, dengan dukungan ini diharapkan mantan menteri koordinator perekonomian itu dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia menjadi lebih baik. Dia yakin pengalaman Hatta akan sangat bermanfaat bagi perkembangan ekonomi Indonesia.

"Kita harapkan pertumbuhan ekonomi kita tumbuh 7 persen dari sekarang 6 persen," ujar Amir di sela-sela acara.

Amir menilai, pertumbuhan ekonomi dapat mencapai 7 persen jika pemerintah ke depan bisa mendorong industri-industri yang ada di Indonesia. Dengan berkembangnya industri, maka menurutnya akan tercipta banyak lapangan kerja untuk masyarakat. "Minimun akan tercipta 2 juta pertahun lapangan kerja baru," lanjutnya.

Pantauan kompas.com, sekitar 100 alumni ITB hadir dalam acara itu. Hadir sejumlah tokoh parpol koalisi seperti Sekjen Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuzy dan Politisi Golkar Fadel Mohammad.

Namun, Amir mengklaim total dukungan yang diberikan mencapai ribuan alumni. "Hanya saja banyak yang berhalangan hadir, nanti nama-nama alumninya saja kita serahkan ke Bang Hatta," ujarnya. (kompas)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar