Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Salah Kostum dan Ketahuan Bawa Contekan, Jokowi Kalah Debat Capres Pertama

Salah Kostum dan Ketahuan Bawa Contekan, Jokowi Kalah Debat Capres Pertama


By: PKS Siak Selasa, 10 Juni 2014 0


pkssiak.org - Debat pasangan calon presiden dan wakil presiden antara pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla melawan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa berlangsung penuh kejutan. Pasalnya, pada detik-detik pertama Joko Widodo mengejutkan rakyat Indonesia dengan tampil menggunakan jas.

''Joko malam ini tampil berbeda. Namun dengan menggunakan jas, Joko justru mengkhianati kemeja kotak-kotak yang selama ini ia promosikan sebagai seragam kerakyatan,'' ujar Direktur Eksekutif NCID, Jajat Nurjaman kepada GoRiau.com, Senin (9/6/2014) malam.

Jajat melanjutkan, saran tim sukses agar Joko tampil beda menggunakan jas justru kontraproduktif karena membuat Joko tidak nyaman. Ketidaknyamanan Joko terlihat jelas saat contekan yang ia taruh di saku dalam jas menyembul keluar.

''Terlihat jelas, Joko sangat gugup menggunakan jas. Ia tidak merasa dirinya sendiri. Contekan yang nyembul keluar adalah hasil dari wardrobe malfunction atau kesalahan kostum. Dengan ketahuan bawa contekan di menit pertama, apapun yang dibicarakan malam ini, Jokowi sudah kalah melawan Prabowo,'' tutup Jajat.(goriua)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar