Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Surat Suara Pilpres: Prabowo Kenakan 'Garuda Merah', Jokowi Kotak-kotak

Surat Suara Pilpres: Prabowo Kenakan 'Garuda Merah', Jokowi Kotak-kotak


By: PKS Siak Jumat, 06 Juni 2014 0


pkssiak.org - KPU telah menetapkan surat suara Pilpres 2014. Kedua capres yakni Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi) tampil dengan ciri khas masing-masing di kertas suara.
Sampel surat suara Pilpres yang telah disetujui dan akan segera dicetak ditunjukkan Komisioner KPU Arief Budiman kepada wartawan di Kantor KPU di Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, seperti diberitakan detik.com, Kamis (5/6/2014).
Sampel surat suara tersebut berbentuk persegi panjang berukuran mirip kertas folio dengan dasar warna merah putih. Di bagian depan surat suara tersebut tertulis 'Surat Suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2014'. Terdapat lambang KPU dan logo Pemilu di bagian depannya.
Di bagian bawah terdapat dua kotak. Kotak pertama di sebelah kanan kertas berisi foto pasangan capres nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dengan latar belakang bendera merah-putih. Pasangan capres yang diusung Partai Gerindra, PAN, Golkar, PKS, PPP, dan PBB ini mengenakan kemeja putih dengan lambang garuda merah di dada kanan plus peci hitam. Keduanya tampak tersenyum.
Sementara di kotak kedua yang berda di sebelahnya berisi foto pasangan capres nomor urut 2 yakni Joko Widodo-Jusuf Kalla dengan latar belakang yang sama. Jokowi mengenakan kemeja kotak-kotak baru yang digunakan untuk kampanye Pilpres 2014, sementara JK mengenakan kemeja putih. Keduanya pun tampak tersenyum.[dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar