Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Survei Ungguli Jokowi, Kubu Prabowo Tak Mau Jumawa

Survei Ungguli Jokowi, Kubu Prabowo Tak Mau Jumawa


By: PKS Siak Sabtu, 14 Juni 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Sekretaris Tim Pemenangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Fadli Zon menilai hasil survei yang  dirilis oleh Lembaga Survei Nasional (LSN) tidak beda jauh dengan survei internal.

Menurut dia, dalam survei yang dilakukan oleh internal Tim Pemenangan, Prabowo-Hatta memang telah unggul dari Joko Widodo- Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

"Kami sangat yakin dengan Pak Prabowo-Hatta bisa melampaui Jokowi-JK. Kita sangat yakin, jadi apa yang di survei oleh LSN, dalam survei kami juga hampir ada kesamaan," katanya di Rumah Polonia, Jalan Cipinang-Cempedak, Jakarta Timur, Kamis (12/6/2014).

Kendati demikian, sambung Fadli, pihaknya tidak ingin terlalu jumawa dengan hasil survei yang ada. Tetapi, hasil survei ini hanya akan dijadikan sebagai salah satu indikator menuju kemenangan Prabowo-Hatta di Pilpres 9 Juli 2014.

"Saya kira kan tiap survei itu tergantung pendekatannya, nah kami selalu melihat survei itu satu indikator dan satu potret kita tidak mau tergantung pada survei," tukasnya.

Sebelumnya, LSN merilis hasil surveinya, dimana dari pertanyaan yang diajukan ke responden mengenai pasangan mana yang akan dipilih jika Pilpres dilaksanakan hari ini sebanyak 46,3 persen mengaku akan memilih Prabowo-Hatta dan 38,8 persen mengaku akan memilih pasangan Jokowi-JK, sementara  14,9 persen menyatakan belum punya pilihan.

Survei ini dilakukan pada 1-8 Juni 2014 di 34 Provinsi di seluruh Indonesia. Populasi survei ini seluruh penduduk Indonesia yang sudah memiliki hak pilih dan tercantum dalam DPT di KPU. Jumlah responden 1.070 diperoleh melalu teknik pengambilan sampel secara rambang berjenjang. Margin of error survei ini 3,0 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara dimana responden berpedoman pada kuesioner. Survei ini dilengkapi dengan analisis media dan in-depth interview dengan sejumlah narasumber.
(hol)

*http://pemilu.okezone.com/read/2014/06/12/567/998030/survei-ungguli-jokowi-kubu-prabowo-tak-mau-jumawa


:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar