Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Susuri Sungai Banjarmasin, Anak Muda PKS Kampanye Prabowo

Susuri Sungai Banjarmasin, Anak Muda PKS Kampanye Prabowo


By: PKS Siak Selasa, 24 Juni 2014 0


pkssiak.org, BANJARMASIN - Anak-anak muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tergabung dalam wadah Gema Keadilan Kalimantan Selatan, mengadakan kampanye Prabowo-Hatta menyusuri sungai di Banjarmasin, menggunakan kelotok (perahu tradisional), Minggu (22/6) pagi. Mereka membagikan jadwal imsakiyah Ramadhan dan stiker berisikan ajakan memilih Prabowo-Hatta.

Ketua Gema Keadilan Kalsel, Jamie Azwar, S.Pd mengatakan, pihaknya memang sengaja menggelar kampanye di sungai, karena masyarakat suku Banjar di Kalsel memang akrab dengan kehidupan pinggir sungai.

"Karena masyarakat Kalsel sebagian besar masih tergantung dengan keberadaan sungai. Jadi kita mengadakan sosialisasi di sungai dengan menggunakan kelotok," ujarnya.

Gema Keadilan Kalsel dalam kesempatan tersebut, kata ia, juga singgah ke pasar terapung yang merupakan wisata khas Kalsel. Di sana mereka juga membagikan stiker, jadwal imsakiyah, dan ajakan memilih Prabowo-Hatta.

Tidak hanya itu, Gema Keadilan Kalsel juga membentangkan spanduk Prabowo Hatta di kelotok yang mereka tumpangi. "Capres itu harus paham dengan rakyat di daerah, bukan di pusat saja. Prabowo-Hatta adalah pilihan tepat, karena visi-misinya jelas memperjuangkan rakyat hingga ke daerah, bahkan pelosok. Para petani, nelayan, buruh dan rakyat kecil," tandasnya.

Menurut pantauan, para pedagang, masyarakat sekitar dan pengunjung pasar terapung, nampak antusias. Tidak jarang mereka juga mengelu-elukan nomor urut satu, Prabowo-Hatta. Kalau bukang sekarang, kapan lagi? Kalau bukan kita siapa lagi? Ayo pilih Prabowo-Hatta. (bro)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar